Sabtu, 27 Agustus 2011

profile perusahaan

PROFIL PERUSAHAAN.

P.T. Avail Elok Indonesia, adalah perusahaan yang telah memiliki izin dalam industri multi – level marketing, berlokasi di Jakarta, Indonesia. P.T. Avail Elok Indonesia menyediakan produk – produk perawatan kesehatan berkualitas, khususnya untuk wanita. Avail menghadirkan produk FC Bio Sanitary Pad , dan masih banyak produk lain lagi di masa depan. Produk – produk berkualitas tersebut adalah khusus dirancang untuk Anda dalam memulai bisnis di Avail.

Avail adalah sebuah platform bagi Anda dalam mencapai tujuan – tujuan Anda . Keyakinan dari Avail adalah bahwa “ tindakan yang secara besar -besaran dan berkonsekuensi dengan ketekunan dan rasa fleksibilatas dalam mengejar tujuan , pada akhirnya akan memberikan kepada Anda apa yang Anda inginkan, tetapi Anda harus membuang segala perasaan yang menyatakan bahwa segala sesuatu “ tidak ada solusinya ”. Avail akan selalu memberikan kerjasama penuh dan akan bekerja bersama – sama dengan Anda agar supaya Anda bisa menjadi orang yang lebih baik di masa depan.

PRODUCT

Pembalut wanita yang diproduksi dengan memakai teknologi tinggi, yaitu “Bio Teknologi” bahan baku kapas, berkualitas tinggi, dan tidak mudah tembus, mengandung 17 jenis herbal alami di dalamnya yang mempunyai khasiat tinggi.

Produk ini telah diuji di Singapura oleh Health Sciences Authority (No Lab PH-2004-01699-001) menyatakan produk FC-BIO SANITARY PAD tidak mengandung racun di dalamnya.

Telah diuji di Malaysia oleh Chem Vi Laboratory Sdn Bhd, Malaysia (Ruj.LS/0704/7788(1), menyatakan produk FC-BIO SANITARY PAD tidak mengandung plumbum, arsenik, tembaga, timah, E-Coli, Salmoneia (bakteri penyebab keracunan makanan) dan Stafilokokus (bakteri yang menghasilkan nanah).Ramuan Utama FC-Bio Sanitary Pad


FC-Bio Sanitary Pad mengandung 17 jenis herbal alami yang mempunyai khasiat tinggi dan diproduksi dengan sistem “Bio Teknologi” 5 diantaranya :





JENIS BIO SANITARY PAD

PANTYLNER ( HIJAU )

DAYUSE ( BIRU )

NIGTHUSE ( MERAH MUDA










 


















0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes